TERNAK BEBEK PETELUR UNTUK SUPLAI TELUR ASIN

TERNAK BEBEK PETELUR UNTUK SUPLAI TELUR ASIN - permintaan akan telur bebek sangatlah tinggi. Dimana Telur Bebek akan memberi Nilai Tambah apabila Produk ternak tersebut di olah kembali menjadi produk semisal Telur Asin.

Ada banyak Sentra sentra peternak bebek yang konsisten dengan produksi telur bebeknya. Para peternak bebek tersebut mengahsilkan telur untuk mensuplai kebutuhan akan bahan baku telur asin.

TERNAK BEBEK PETELUR UNTUK SUPLAI TELUR ASIN

TERNAK BEBEK PETELUR UNTUK SUPLAI TELUR ASIN
Bebek Petelur

Sentra sentra tersebut antara lain ; Ternak Bebek Di sidoarjo, Ternak bebek mojosari dan yang paling terkenal adalah ternak bebek di wilayah kabupaten Brebes Jawa Tengah.

Waktu Beternak Bebek Petelur

Waktu beternak bebek yang paling ideal adalah di saat kemarau atau menjelang datangnya musim Kemarau. Di saat Menjelang Musim Kemarau Banyak Tersedia Pakan Yang Bisa di manfaatkan Untuk Beternak Bebek.

Di saat Menjelang Musim Kemarau, Sawah Banyak Terdapat pakan sisa sisa dari Panen Tanaman Padi dan Pada saat itulah bebek sangat baik untuk di pelihara dengan sistem angon.

Kebutuhan Telur Untuk Telur Asin

Harga Telur asin di tingkat pedagang dan penyuplai Berbeda beda , dan harga tersebut juga akan lebih tinggi apabila olahan produknya semakin banyak di minati masyarakat.

Harga Telur bebek di tingkat peternak 1000 rupiah Perbiji

Harga telur Asin di tingakat suppleyer 2500 rupiah perbiji

Harga telur Asin di tingkat pedagang 3500 rupiah perbiji




No comments

Powered by Blogger.