BUDIDAYA LELE SANGKURIANG SANGAT MENGHASILKAN

Budidaya lele sangkuriang" menyenangkan dan menghasilkan"- Kalau ada usaha budidaya yang menghasilkan dan menyenangkan tentu tidak ada lagi selain Budidaya ikan lele. 

Menyenangkan bisa di lihat dari kerjanya yang cuma kasih makan dan melihat perkembangan dari lele tersebut. Ibaratnya kita mempunyai seorang bayi maka perkembangan dari sang bayi tersebut menjadi moment yang sangat membahagiakan bagi sang ibu. 

Selain menyenangkan Usaha ini juga sangant menghasilkan. Usaha lele tidak perlu biaya dan peralatan yang mahal. Di kolam terpal pun jadi bahkan di dalam tong bekas pun usaha budidaya lele bisa menghasilkan puluhan ribu bahkan jutaan rupiah.

Budidaya lele sangkuriang" menyenangkan dan menghasilkan"

Pangsa pasar yang masih terbuka lebar menjadikan bisnis budidaya lele sebagai alternatif bagi para masyarakat yang ingin menjadi pengusaha atau bahasa kerennya entrepreneurship. Usaha budidaya lele tidak perlu ilmu yang tinggi. Hanya ketekunan dan kemauan untuk belajar bisa membuat orang menjadi pengusaha sukses di bisnis budidaya ikan lele.

Lalu jenis lele apa yang bisa dengan cepat menguntungkan. Tawarannya cuma ada lele Sangkuriang. Lele Sangkuriang terkenal dengan cepat besar dan tahan terhadap penyakit. Selain itu lele sangkuriang juga bisa beradaptasi dengan suhu yang ekstrim perubahannnya. 

Lele Sangkuriang sudah menjadi primadona bagi para pengusaha pengusaha budidaya ikan lele.

No comments

Powered by Blogger.