5 USAHA TERNAK PALING UNTUNG NYARIS TANPA RUGI

5 Usaha Ternak Paling Untung Nyaris Tanpa Rugi- Usaha ternak Saat ini masih menjanjikan dan memang mempunyai propek untung yang besar.  Keuntungan bisa bervariasi dari kita menginkan berapa lama keuntungan akan kembali

Mulai dari keuntungan bulanan, musiman bahkan harian. Banyak pengusaha yang memilih usaha ternak karena lebih menguntungkan dan resiko kecil.

Berikut 5 Usaha Ternak Paling Menguntungkan Nyaris Tanpa Rugi 



ternak kambing

1) ternak kambing


Usaha usaha ternak kambing mampu dikatakan tanpa rugi. sebab resiko yang menyebabkan kerugian nyaris tidak terdapat. Ternak Tanpa rugi pada usaha ternak kambing karena kambing termasuk dalam hewan yang mudah di budidayakan.

Usaha ternak kambing memang sangat menjanjikan. dengan permintaan daging kambing yg selalu meningkat. baik buat hewan kurban juga untuk daging sate. membuat usaha ini makin dilirik.


Tips menentukan kambing yaitu sebaiknya untuk memilih jenis kambing unggulan dan  berjenis kelamin jantan. sebab akan lebih cepat dalam pertumbuhan sehingga cocok untuk skala bisnis. Beternak Kambing resiko akan kerugian nya sangat minim. Jadi usaha ini bisa untuk para pemula.

2) ternak bebek

Banyak keunggulan yg dimiliki unggas ini. selain bisa diambil daging dan  telurnya. unggas ini pula lebih tahan terhadap stress dibandingkan unggas lain mirip ayam maupun burung puyuh.

Ternak bebek juga termasuk dalam usaha ternak tanpa rugi. Bahkan keuntungan dalan beternak bebek sangat banyak selain harga bebek yang stabill. produk pertenakan bebek yang lainnya bisa berupa telur.

Perjuangan ini pula nyaris rugi dari dalam pemberian  pakan dilakukan manajemen yang baik.

Bebek ini mampu dimanfaatkan menjadi bebek petelur sekaligus menjadi bebek pedaging. sebagai akibatnya mempunyai dua laba.

3) ternak kelinci


Ternak kelinci pula memiliki prospek yang cukup cantik. selain bisa untuk sampingan, usaha ini pula memiliki prospek yang menjanjikan.

Ternak ini juga minim resiko kematian. selain itu, pakan kelinci sangat simpel didapat. mulai dari rumput dialam liar sampai limbah sayuran di pasar-pasar.

4 ) ternak ikan hias


Ternak ikan hias pula memiliki prospek yang menjanjikan. selain minim resiko modalnya pun jua cukup mungil.

Pangsa pasarnya pun pula cukup luas. bisa dikalangan anak Sekolah Dasar juga dipasarkan pada pinggir-pinggir jalan. mampu juga di pasok ke toko ikan hias. 
selain itu harga ikan hias pula tidak mengecewakan. misal ikan hias cupang mampu hingga rp lima.000,- per ekor. tergantung jenis cupang itu sendiri.


5 ) ternak kroto



Ternak kroto pula mempunyai prospek yang menjanjikan. serta pula nyaris tanpa rugi.

Dengan modal yang sedikit usaha ini mampu berpotensi menerima laba  besar . selain itu, saat ini kroto sangat sulit buat diperoleh. 

sebab penangkapan yg hiperbola sebagai akibatnya jumlah yg tersedia di alam bebas berkurang. tentu ini mampu pada manfaatkan menjadi peluang perjuangan. 

menggunakan harga yang terbilang fantastis. mencapai rp 200.000 - rp 250.000 per kilo mengakibatkan perjuangan ini layak buat ditekuni. Beternak Kroto sangat menjanjikan Karena resiko nya terbilang kecil bahkan tidak ada.

Itulah beberapa jenis usaha ternak yg memiliki prospek baik serta berpotensi mendapat untung yg cukup tinggi.

5 Usaha Ternak Paling Untung Nyaris Tanpa Rugi

Selamat mencoba. semoga bermanfaat.

No comments

Powered by Blogger.